Berita  

Mahasiswa Barito Timur Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan El-Ministry

Perayaan Natal Hima Bartim Palangka Raya bersama Panti Asuhan El-Ministry

TEKIWE.COM, Palangka Raya – Himpunan Mahasiswa Barito Timur atau Hima Bartim di Kota Palangka Raya merayakan Natal pengurus dan anak-anak Panti Asuhan El-Ministry, Minggu, 19 Desember 2021.

Pendeta Vina Pembriyani dalam khotbah Natal berpesan agar dalam kehidupan sebagai umat beragama atau dalam pergaulan sehari-hari dapat mewujudnya rasa persaudaraan dan tali cinta kasih Kristus ini sebagai dasar penguat dalam kehidupan sosial bermasyarakat dan berbangsa.

Sementara itu, Ketua Umum Hima Bartim Palangka Raya, Rizky Pratama menjelaskan, sesuai dengan tema Natal nasional tahun 2021 yang berbunyi ‘Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’, Hima Bartim ingin mewujudkan rasa saling berbagi dan mengasihi dengan membangun tali persaudaraan, serta cinta kasih dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus.

“Kami berharap tema tentang cinta kasih dan persaudaraan sebagai pengikat dalam kehidupan beragama dan berbangsa dalam perayaan Natal kali ini menjadi nilai-nilai yang juga tertanam pada setiap individu,” ujarnya.

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini merupakan agenda kegiatan pertama dalam kepengurusan Hima Bartim periode 2021-2023.

“Kami berharap dapat memicu semangat kawan-kawan pengurus untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam kepengurusan Hima Bartim sampai tuntas,” imbuh Rizky.

Pembina Panti Asuhan El-Ministry, Aprilia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Hima Bartim dengan melibatkan anak-anak panti asuhan untuk memberikan contoh tentang tali kasih dan persaudaraan.

“Kami pihak panti asuhan El-Ministry menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Hima Bartim di tempat ini dan berharap ke depan kebersamaan ini dapat terus terjalin walaupun di luar kegiatan ini, kita juga tetap bias bertegur sapa,” tuturnya.

error: Content is protected !!