Berita  

Rutan Tamiang Layang Tutup Rangkaian Lomba Hari Dharma Karyadhika

TEKIWE.COM, Barito Timur – Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang menutup rangkaian perlombaan dan pertandingan peringatan Hari Dharma Karyadhikha atau HDKD ke-76, Sabtu, 6 November 2021.

Acara penutupan sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah bagi warga binaan dan petugas pemenang lomba, dilaksanakan di Lapangan Rutan Tamiang Layang.

Jenis lomba dan pertandingan yang diadakan selama rangkaian peringatan HDKD yaitu nyanyi, futsal, tenis meja, bulu tangkis, tarik tambang, catur dan voli.

Pengumuman dan pembagian hadiah diikuti dengan penuh antusias oleh warga binaan sehingga membuat acara penutupan rangkaian lomba dan pertandingan itu terlihat meriah.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Ade Irawan, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua panitia yang telah melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara peringatan HDKD yang ke-76.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga binaan yang mendukung kegiatan tersebut sehingga berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh panitia atau petugas yang terlibat dalam kegiatan ini, juga kepada warga binaan kami yang telah mengikuti kegiatan dengan baik. Dengan pemberian hadiah ini diharapkan warga binaan rutan mampu merasakan penghargaan atas usaha yang telah dilakukannya,” kata Ade. (HUMAS RUTAN TAMIANG LAYANG)

error: Content is protected !!