Berita  

PLN Tamiang Layang Sediakan Wi-Fi Gratis untuk Masyarakat Umum

Free Wi-Fi Zone

TEKIWE.COM, Barito Timur – PT PLN Unit Layanan Pelanggan atau ULP Tamiang Layang menyediakan Free Wi-Fi Zone atau zona Wi-Fi gratis di halaman kantor yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Tamiang Layang.

Free Wi-Fi Zone ini adalah fasilitas internet yang dapat diakses oleh masyarakat secara gratis. Fasilitas ini juga digunakan PLN untuk pengembangan bisnis serta menyampaikan edukasi kepada masyarakat.

“Jadi silakan masyarakat datang ke kantor ULP PLN Tamiang Layang untuk menggunakan akses Wi-Fi gratis ini, persyaratannya cukup mudah, masyarakat hanya perlu menginstal aplikasi PLN mobile. Setelah menginstal aplikasi, baru kami memberikan link dan password untuk mengakses Wi-Fi gratis,” jelas Manajer ULP PLN Tamiang Layang, Pandu Andoka, Kamis, 4 November 2021.

Dia menambahkan, masyarakat yang mengajak orang lain untuk menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis ini juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah.

“Adik-adik pelajar kalau mau belajar online bisa juga menggunakan akses Wi-Fi gratis ini. Persyaratannya sama seperti tadi,” ujar Pandu.

Satpam yang bertugas di pos jaga juga siap membantu mengarahkan jika ada masyarakat yang ingin mendaftar pemasangan baru sambungan PLN, perubahan daya maupun keluhan dengan menggunakan aplikasi PLN mobile.

“Layanan Free Wi-Fi Zone ini kami buka 24 jam, masyarakat bisa datang kapan saja untuk mengakses internet gratis,” tandasnya.

error: Content is protected !!