Berita  

Rutan Tamiang Layang Ikut Rakor Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Rutan Tamiang Layang mengikuti rapat koordinasi pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka mengawal Kinerja Semakin Berakhlak

TEKIWE, Tamiang Layang – Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang mengikuti rapat koordinasi pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka mengawal Kinerja Semakin Berakhlak Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, Kamis, 3 November 2021.

Selain Karutan Tamiang Layang, kegiatan yang dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tersebut, juga diikuti oleh pejabat struktural dan jabatan fungsional umum, dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam sambutannya Yasonna mengatakan, Inspektorat Jenderal Kemenkumham perlu mengoptimalkan segalanya agar kedepannya dapat memberikan pendampingan dan konsultasi bukan lagi pengobatan karena pencegahan lebih baik dari pada pengobatan.

“Tidak lupa saya ucapkan selamat hari lahir Inspektorat Jenderal yang berusia ke-55 Tahun,” ujar Menkumham.

Selesai rakor, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan launching website khusus buatan dari Inspektorat Jenderal yaitu E-Mawas,

“Sebuah kesempatan berharga pada kali ini pegawai Rutan Tamiang Layang dapat mengikuti rapat kordinasi pengawasan dari Inspektorat Jenderal secara virtual agar kinerja semakin berakhlak, ” kata Karutan Tamiang Layang, Surya Dharma, seusai kegiatan.

Dia berpesan agar pegawai di Rutan Tamiang Layang senantiasa bersama-sama mengambil peranan membantu unit pelaksana tugas mereka di mana mereka ditempatkan.

“Harus selalu memiliki komitmen, berkompeten dan berkualitas tinggi saat melaksanakan kewajiban,” pungkasnya. (HUMAS RUTAN TAMIANG LAYANG)

error: Content is protected !!