Umum  

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Karang Taruna Desa Ampari Bantu Pemdes Pasang Umbul-Umbul

Karang Taruna Ampari Berkarya sibuk memasang umbul-umbul di Desa Ampari, Sabtu, 3 Agustus 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Karang Taruna Ampari Berkarya Desa Ampari menunjukkan dukungan kepada pemerintah desa dengan membantu pemasangan sejumlah umbul-umbul dan melakukan pengecatan pagar, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Ketua Karang Taruna Ampari Berkarya Mita Rariani mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Ampari.

“Pada kegiatan ini bukan cuma pengurus dan anggota Karang Taruna yang terlibat, tapi juga pemerintah desa sendiri, BPD, anggota linmas, TP-PKK dan warga desa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ampari Rismodo, mengapresiasi keaktifan para pemuda desa yang tergabung dalam Karang Taruna dalam mendukung setiap kegiatan pemerintah desa.

“Terima kasih atas kerja dari adik-adik Karang Taruna Ampari Berkarya yang telah membantu pemerintah desa mempersiapkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya.

Pada Hari Kemerdekaan kali ini Pemdes Ampari bukan saja memasang umbul-umbul dan mengibarkan bendera merah putih tapi juga merancang berbagai perlombaan.

“Pemdes dibantu panitia HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan Karang Taruna Ampari Berkarya, nanti akan melaksanakan berbagai macam lomba dan pertandingan seperti catur, menembak, bola voli dan banyak lomba lainnya. Para pemenang kegiatan ini nanti akan mendapatkan tropi, sertifikat dan berbagai hadiah,” ungkap Rismodo. (AW)