Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur Ajak Masyarakat ke TPS pada 14 Februari

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H Supriatna.

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H Supriatna, mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara atau TPS pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Barito Timur yang memiliki hak pilih agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasinya nanti. Jangan sampai bapak ibu golput (tidak menggunakan hak pilih) karena ini betul-betul hak politik kita dan setiap orang mempunyai hak yang sama,” ujar Supriatna di Tamiang Layang, Sabtu, 10 Februari 2024.

Dia juga berharap masyarakat tetap mendukung Partai Golkar yang merupakan pemenang Pemilu 2019 di Barito Timur dengan mencoblos Caleg-Caleg yang dimiliki Partai Golkar di setiap daerah pemilihan atau Dapil.

“Mengenai Caleg-Caleg di Dapil 1, 2 dan 3, tentu mereka orang-orang yang sudah kami pilih dan teruji sehingga tidak perlu diragukan lagi, mereka-mereka ini insyaallah akan meneruskan aspirasi bapak ibu sekalian di DPRD nanti,” terangnya.

Supriatna mengisahkan, pada periode pertama dan kedua pemerintahan di Barito Timur pembangunan sangat terasa oleh masyarakat karena Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu dan Bupati Barito Timur saat itu berasal dari Partai Golkar.

“Kalau bapak ibu mempercayakan kepada Partai Golkar insyaallah Barito Timur ini akan berkembang dan akan maju, itu sudah dibuktikan pada periode pertama dan kedua yang lalu saat bupatinya dari Partai Golkar. Karena itu jangan lupa pada 14 Februari nanti coblos partai nomor 4 Golkar atau Caleg-nya baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat,” pesannya.

“Saya juga mengingatkan agar memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang didukung oleh Partai Golkar,” lanjut Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur.

Sehubungan dengan akan dilaksanakan juga pemilihan Bupati Barito Timur pada tahun ini, Supriatna mengatakan dirinya telah menerima mandat dari DPP Partai Golkar untuk menjadi calon Bupati Barito Timur.

“Kebetulan yang mendapat mandat untuk Kabupaten Barito Timur adalah saya sendiri, Haji Supriatna,” ungkapnya.

Berkaitan dengan hal itu dan untuk melancarkan proses menuju pemilihan bupati, Supriatna kembali meminta dukungan masyarakat Barito Timur memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Ini adalah salah satu persyaratan untuk mengusung sendiri calon bupati, sekarang kita sudah memiliki 5 kursi, artinya memenuhi 20 persen bisa mencalonkan sendiri bupati. Harapan saya ke depan paling kurang 5 kursi ini tetap bertahan dan kalau bisa kita tingkatkan menjadi 7 kursi,” tandasnya. (Advetorial)

error: Content is protected !!