Mantan Kadis Perdagangan Calonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Barito Timur

Kariato SE, Calon anggota DPRD Dapil Barito Timur 2 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 3. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Mantan Plt Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Timur Kariato SE mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Barito Timur periode 2024-2029 pada Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang mencakup Kecamatan Awang, Paku, Karusen Janang dan Kecamatan Paju Epat.

Kariato SE maju sebagai calon anggota legislatif melalui partai nomor 15 Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut caleg 3.

Kariato SE, Calon anggota DPRD Dapil Barito Timur 2 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 3. (Foto: Ist)

Berpengalaman mengelola program dan kegiatan yang berhubungan dengan ekonomi kerakyatan dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Kariato SE termotivasi terus “Hadir Kerja untuk Rakyat” sebagai anggota DPRD Barito Timur. Itu sebabnya dia berharap dukungan dari masyarakat dari Dapil Barito Timur 2 pada pemungutan suara 14 Februari 2024 nanti.

“Saya sudah terbiasa berhubungan dengan pedagang kecil dan palaku UMKM lain dari berbagai sektor, saya sering mendengarkan apa yang mereka inginkan, karena itu saya ingin memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD nanti.” ucapnya, Sabtu, 2 Desember 2023.

Selain UMKM Kariato SE juga ingin memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang masih belum tersentuh serta meningkatkan pembinaan olahraga dan kebudayaan.

Kariato SE lahir pada tahun 1964 dan berdomisili di Desa Hayaping Kecamatan Awang. Dia menikah dengan Piarani Kurun Nyalat dan memiliki dua buah hati yaitu Tuhi Sophiani SFar Apt dan dr Adams Sophiano. (ADV)

error: Content is protected !!