Kembali Maju di Dapil 1, Munita Mustika Dewi SE MM Perjuangkan Barito Timur Sehat dan Sejahtera

Munita Mustika Dewi SE MM, Anggota DPRD Barito Timur yang kembali mencalonkan diri di Dapil 1 melalui PDIP dengan nomor urut 6. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barito Timur Munita Mustika Dewi SE MM, kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Barito Timur untuk kali keempat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang mencakup Kecamatan Dusun Timur, Benua Lima dan Kecamatan Patangkep Tutui.

Munita mencalonkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP dengan nomor urut 6.

Munita Mustika Dewi SE MM, Anggota DPRD Barito Timur yang kembali mencalonkan diri di Dapil 1 melalui PDIP dengan nomor urut 6. (Foto: Ist)

Sebagai sosok yang telah berpengalaman menjadi wakil rakyat selama tiga periode, istri mantan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas ini menyampaikan harapannya agar masyarakat Barito Timur di Dapil 1 yang memiliki hak pilih dapat memberikan dukungan suara pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Mohon restu dan dukungan suara dari masyarakat Dapil 1 di Kecamatan Dusun Timur, Benua Lima dan Kecamatan Patangkep Tutui,” ucapnya di Tamiang Layang, Jumat, 1 Desember 2023.

Diketahui saat ini Munita Mustika Dewi SE MM menjabat sebagai anggota Komisi I DPRD Barito Timur. Komisi ini membidangi pemerintahan dan kesejahteraan rakyat. (ADV)

error: Content is protected !!