Fraksi Partai Demokrat Gelar Sunatan Massal di Tamiang Layang

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe, menyampaikan sambutan sebelum kegiatan sunatan massal dimulai.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Anggota Fraksi Partai Demokrat Barito Timur, Depe dan Raran, menggelar bakti sosial sunatan massal di Rumah Jabatan Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Tamiang Layang, Kamis, 29 September 2022.

Bakti sosial yang dilaksanakan atas instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT ke-21 Partai Demokrat.

“Jadi kami masing-masing anggota fraksi mengadakan kegiatan sunatan massal hari ini gabungan dari dapil I dan dapil II,” ungkap Depe yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Barito Timur.

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe bersama Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Barito Timur Joko Subandono mendampingi salah satu peserta sunatan massal.

Sebelumnya pada tanggal 11 September 2022, anggota Fraksi Partai Demokrat dari dapil III, Surdi, juga melakukan bakti sosial yang sama di Desa Lampeong Kecamatan Dusun Tengah dengan peserta sunatan massal 12 anak.

Depe menjelaskan, bakti sosial tahun ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya dimana Partai Demokrat menyampaikan bantuan ke panti asuhan yang ada di Barito Timur.

Selain itu, peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat diisi dengan kegiatan lain berupa Turnamen Bola Voli AHY Cup, lomba Tiktok tentang Partai Demokrat dan branding kantor Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan tahun-tahun ke depan sunatan massal maupun Turnamen Bola Voli AHY Cup tetap berkesinambungan agar turut meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat,” harap Depe.

Sunatan massal kali ini diikuti oleh 46 peserta dari Kecamatan Patangkep Tutui, Benua Lima, Awang, Dusun Timur, Karusen Janang dan Kecamatan Dusun Tengah. Panitia juga menyediakan cenderamata untuk peserta sunatan massal. (ADV)

error: Content is protected !!