Berita  

Danrem Panju Panjung Pimpin Sertijab Dandim Buntok

Sertijab Dandim 1012 Buntok dari Letkol Inf Dwi Tantomo kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono di Aula Makorem Panju Panjung, Kamis, 9 Juni 2022.

TEKIWE.COM, Palangka Raya – Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, memimpin acara serah terima jabatan atau sertijab dan tradisi Korps Dandim 1012 Buntok dari Letkol Inf Dwi Tantomo kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono di Aula Makorem Panju Panjung Palangka Raya, Kamis, 9 Juni 2022.

Letkol Inf Hendro Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon 643 Wanara Sakti sedangkan Letkol Inf Dwi Tantomo dipercayakan untuk mengemban tugas baru sebagai Kasdim Jakarta Barat.

Danrem Panju Panjung dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan Korem Panju Panjung merupakan bagian dari pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi dalam implementasi tugas dan fungsinya.

“Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik sesuai jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok Korem 102 Panju Panjung,” ujarnya.

Kepada Letkol Inf Dwi Tantomo beserta istri, Yudianto mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasdim Jakarta Barat.

“Berbekal pengalaman tugas selama di Korem 102 Panju Panjung saudara akan mampu melaksanakan tugas ke depan dengan baik di satuan baru, tetap jalin komunikasi dan kerjasama serta jaga nama baik Korem 102 Panju Panjung di manapun berada dan bertugas,” pesannya.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono beserta istri, Danrem mengucapkan selamat datang di Korem Panju Panjung. Dia juga berpesan agar Hendro segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Korem Panju Panjung.

“Saya harap kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” tegasnya.

Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, Dandrem yakin dan percaya Dwi Tantomo maupun Hendro Wicaksono mampu mengemban jabatan baru dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi nyata serta mampu mempersembahkan karya terbaiknya demi kepentingan tugas pokok Korem Panju Panjung.

Selain sertijab Dandim Buntok, acara itu juga diisi dengan serah terima Karsem dan Pasilog Korem Panju Panjung. (Pendim 1012 Buntok)

error: Content is protected !!