Viral Karena Hina Warga Kalimantan, Ini Arti Nama Edy Mulyadi Jika Moms Ingin Jadikan Nama Anak

Agustinus Bole Malo, wartawan media online Borneonews.co.id

BERITA62.COM – Nama Edy Mulyadi menjadi trending dalam beberapa hari terakhir akibat ungkapan cerobohnya yang dianggap menghina serta membuat warga Kalimantan murka.

Tak ayal — meski berita tentang Edy Mulyadi semua berisi tuntutan agar yang bersangkutan diproses hukum — ada saja ibu-ibu yang punya ide untuk memakai nama Edy Mulyadi untuk nama anaknya jika hamil saat kasus ini sedang viral.

Edy Mulyadi (baju kuning) saat menyampaikan permintaan maaf terkait ucapannya yaitu Kalimantan tempat jin buang anak di kanal YouTubenya, Bang Edy Channel.

Lalu apa sebenarnya arti nama Edy Mulyadi itu?

Dikutip dari Namamia.com,
Edy adalah nama populer untuk anak Laki-laki. Nama Edy paling cocok untuk nama depan seperti Edy Tumimba, Edy Pradnyana Putra Putu, Edy Bernando Siahaan, Edy Kurniawan, Edy Nuriman dan lain-lain.

Edy merupakan bentuk lain nama Eddie dalam bahasa Inggris yang berarti banyak kawan.

Sedangkan Mulyadi dalam bahasa Jawa berarti mulia. Orang yang bernama Mulyadi adalah orang yang berani, cerdas, dan pekerja keras. Orang ini juga seorang teman yang setia. Ia memberikan banyak nasehat yang baik dan menjadi pasangan yang sangat dapat diandalkan. Ketika terlibat dalam suatu hubungan, ia cenderung memberikan segalanya.

Melihat arti dan sifat dari orang yang memiliki nama Mulyadi tersebut di atas, sangat baik untuk dijadikan nama anak. Namun sayangnya rekam jejak Edy Mulyadi yang kita ketahui melalui berbagai pemberitaan tidak mencerminkan arti nama tersebut.

Itu sebabnya Namamia.com sudah mengingatkan kemungkinan ketidaksesuaian antara nama dan perilaku dalam kepribadian di atas. Sifat dan karakter di atas adalah menurut studi ahli kepribadian, bisa benar atau bisa juga salah, apalagi jika pemilik nama tidak menghargai nama bagus yang telah diberikan kedua orang tuanya.

Nama Edy Mulyadi bisa jadi tidak mencerminkan kualitas pribadinya, namun semoga proses hukum yang akan segera dijalaninya akan membantu dia kembali memperbaiki diri sehingga perilakunya sesuai dengan makna nama yang disandang.

Bagaimana Moms, masih mau pakai nama Edy Mulyadi? (*)

Bareskrim Polri Periksa Edy Mulyadi Jumat Besok

error: Content is protected !!