Pasangan Yamin-Adi Hadiri Deklarasi Willy-Habib di Barito Timur

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Nomor Urut 1, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, saat menghadiri deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Willy M Yoseph dan Habib Ismail bin Yahya, di GPU Mantawara Tamiang Layang, Rabu, 25 September 2024. (Foto: Usman, 7 Studio)

BERITA62.COM, Barito Timur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Nomor Urut 1, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, menghadiri deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Willy M Yoseph dan Habib Ismail bin Yahya, di GPU Mantawara Tamiang Layang, Rabu, 25 September 2024.

Acara yang dimulai sore hingga pukul 18.00 WIB itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan doa lintas agama, sambutan Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Barito Timur, sambutan Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Kalimantan Tengah, pembacaan deklarasi, kemudian diakhiri orasi politik dari pasangan Willy-Habib.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Willy-Habib Barito Timur, Trikorianto, mengatakan bahwa Willy-Habib merupakan pasangan ideal dan harmonis, perpaduan antara figur nasionalis dan religius.

“Karena itu kami dari Tim Pemenangan Willy-Habib Kabupaten Barito Timur dan relawan, siap untuk memenangkan pasangan ini di Barito Timur,” tegasnya yang diiringi gemuruh tepuk tangan.

Trikorianto bahkan optimistis Willy-Habib yang memiliki nomor urut 1 ini akan meraih suara lebih dari 60 persen di Barito Timur.

Sementara itu, pasangan Yamin-Adi sendiri merupakan pasangan yang digadang-gadang sebagai jawaban atas harapan masyarakat Barito Timur.

Pasangan ini bukan sekadar perpaduan dua nama, tetapi sinergi ideal ilmu pemerintahan dan hukum. M Yamin sebagai calon bupati sudah lama malang melintang di dunia pemerintahan, dan Adi Mula Nakalelu sebagai calon wakil bupati merupakan seorang pengusaha muda dengan latar belakang ilmu hukum yang berkomitmen terhadap tegaknya keadilan.

Yamin-Adi diusung oleh 6 partai politik yaitu Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, Nasdem dan PKS.
(Advertorial)