Rutan Tamiang Layang Serahkan Hadiah Lomba Perayaan Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke-79

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79, Senin, 19 Agustus 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, membagikan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79, Senin, 19 Agustus 2024.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya, didampingi oleh Kasubsi dan beberapa pegawai yang menjadi koordinator perlombaan.

Meskipun hadiah yang diberikan bukan berupa barang mewah, momen penyerahan hadiah yang berupa bingkisan dan piala ini tetap dipenuhi suasana kegembiraan dan keceriaan. Para pemenang dari kalangan pegawai dan warga binaan menerima hadiah mereka dengan penuh suka cita.

“Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi atas partisipasi pegawai dan warga binaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman,” ujar Arief Budi Prasetya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga binaan dan petugas.

Rutan Tamiang Layang saat ini menampung 216 warga binaan, yang terdiri dari 185 narapidana pria, 22 tahanan pria, 6 narapidana wanita, 1 tahanan wanita, dan 2 tahanan anak. (BME-1)