Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Pejuang Pemekaran Barito Timur

Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio, saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 3 Agustus 2024. (FOTO: IST)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nursulistio, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pejuang pemekaran yang telah berjuang keras untuk pemekaran kabupaten ini dari Kabupaten Barito Selatan hingga menapaki usia 22 tahun.

“Kami mengucapkan selamat selamat Hari Jadi ke-22 Kabupaten Timur tercinta. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami juga menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormat kepada orang-orang yang telah merintis, memperjuangkan, dan turut mendirikan Barito Timur,” ujarnya dengan penuh rasa syukur selepas Upacara Peringatan Hari Jadi ke-22 Barito Timur, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Barito Timur, yang kini dikenal dengan julukan Gumi Jari Janang Kalalawah, telah melalui perjalanan panjang untuk mencapai statusnya saat ini. Dalam perjalanannya, banyak tangan dan hati yang terlibat, dari mereka yang berjuang di garis depan hingga yang memberikan dukungan di balik layar.

“Mari setiap saat, setiap waktu, kita berbuat baik, terus melakukan kreativitas yang bermanfaat,” ajak Nursulistio.

Dia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan ketertiban sebagai bukti nyata cinta dan dedikasi kepada daerah. Semangat ini tercermin dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk Bartim Expo 2024 yang hari ini dimulai untuk memeriahkan Hari Jadi Barito Timur.

Nursulistio juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengisi Hari Jadi ke-22 Barito Timur dengan tindakan nyata yang membawa kebaikan bagi daerah.

“Dengan demikian, itu adalah bukti bahwa kita turut berbuat, berbakti untuk bangsa dan negara, untuk Kabupaten Barito Timur,” tambahnya.

Ketika Barito Timur memasuki usia yang ke-22, harapan untuk masa depan yang lebih cerah juga terucap. Nursulistio berharap keamanan dan ketertiban terus terjaga, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan leluasa dan meningkatkan produktivitas.

“Kami juga berharap kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat terus meningkat, lapangan pekerjaan semakin terbuka, pembangunan semakin berkembang serta kesehatan dan pendidikan masyarakat semakin terjamin,” ungkapnya. (AW)