Cewek Usia 18 Tahun dan Sepeda Motornya Ditemukan Terbakar di Bangi Wao

Jenazah korban Mega Ekatni (18) bersama sepeda motornya saat ditemukan terbakar. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Seorang remaja perempuan bernama Mega Ekatni (18) ditemukan terbakar bersama sepeda motornya di Bumi Perkemahan Bangi Wao Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa, 9 Juli 2024.

Saat ditemukan, korban yang merupakan warga Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur sudah dalam kondisi tak bernyawa, namun api masih menyala membakar sepeda motornya. Tubuh korban juga terlihat terbakar sebagian.

Setelah polisi turun ke tempat kejadian perkara, jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tamiang Layang.

Ibu korban saat dikonfirmasi mengungkapkan, beberapa menit sebelum ditemukan meninggal, anak gadisnya sempat mampir menemui dirinya di pondok yang terletak dekat Pemandian Talawei.

Bahkan saat detik-detik sebelum meregang nyawa korban yang baru tamat dari SMA Negeri 1 Tamiang Layang ini sempat menelpon ibunya namun tidak terdengar suara apapun.

Saat berita ini diturunkan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan dan belum dapat memberikan keterangan kepada wartawan.

Jenazah korban rencananya akan diautopsi untuk mengetahui menyebab kematian. (AGS)