Umum  

Ketua KNPI Barito Timur Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah

Ketua KNPI Barito Timur Adi Mula Nakalelu HA Garoe menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1445 hijriah. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPD KNPI Kabupaten Barito Timur Adi Mula Nakalelu HA Garoe, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1445 hijriah yang jatuh pada hari ini, Senin, 17 Juni 2024.

“Saya secara pribadi dan mewakili keluarga besar KNPI Barito Timur mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iduladha, semoga dengan semangat kurban kita juga siap berkorban untuk kemajuan dan kebaikan Barito Timur kedepannya,” ucapnya.

Adi Garoe mengungkapkan, sebagai bentuk cinta kasih kepada sesama saudara umat Islam, dirinya bersama keluarga menyalurkan 20 bantuan sapi kurban ke sejumlah masjid, langgar maupun majelis di Desa Juru Banu, Tampu Langit, Telang Baru, Magantis, Matabu, Kambitin, Ramania, Bentot, Gudang Seng, Kandris, Maragut, Kalamus, Biwan, Hayaping serta Kelurahan Tamiang Layang dan Taniran.

Ketua KNPI Barito Timur Adi Mula Nakalelu HA Garoe menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1445 hijriah. (Foto: Ist)

“Semoga bantuan kurban itu bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan daging kurban,” imbuhnya.

Diketahui bantuan sapi kurban yang disalurkan Adi Garoe selama dua hari itu disambut positif oleh pemerintah desa, pengurus masjid dan langgar maupun jemaah. Hal tersebut terungkap dari ucapan terima kasih hingga doa yang disampaikan kesuksesan untuk Ketua KNPI Barito Timur Adi Mula Nakalelu HA Garoe dan keluarganya.

“Kami atas nama pengurus Masjid Nurul Yaqin dan seluruh masyarakat Desa Maragut merasa bersyukur atas bantuan sapi kurban dari Bapak Adi Garoe, semoga apa yang beliau sukses selalu dan apa yang dicita-citakan terkabul,” ucap Madnur, Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin Desa Maragut, saat menerima bantuan sapi kurban dari Adi Garoe, Sabtu, 15 Juni 2024.

Sekretaris Desa Ramania Sawaludin, juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah desa dan warga setempat. Dia tak lupa mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk Ketua KNPI Barito Timur dan keluarga.

Demikian pula Ketua Pengurus Masjid Nurul Hijriah KM 0 Desa Bentot bernama Rusdianto.

“Kami sangat senang dibantu sapi kurban, mudah-mudahan Pak Adi Garoe selalu berhasil dalam perjuangannya,” ucapnya.

Senada, Kepala Desa Gudang Seng, Mahmud, merasa bersyukur atas perhatian Ketua KNPI Barito Timur terhadap umat Islam di desa yang dipimpinnya. Dia kemudian menyelipkan doa untuk keberhasilan Adi Garoe dan keluarga.

“Ini pemimpin muda yang peduli dengan masyarakat Barito Timur, kami berdoa semoga sukses selalu dan diberikan amanah yang lebih besar,” ujarnya. (ASR)