Paguyuban Flobamora di Barito Timur Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Yamin-Adi

Paguyuban Keluarga Flobamora di Barito Timur saat mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur nomor urut 1, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, Minggu, 27 Oktober 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Dukungan dari berbagai komunitas terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur nomor urut 1, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu.

Dukungan yang terus meningkat signifikan ini merupakan hal yang wajar karena pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, Nasdem dan PKS ini, dinilai sebagai pasangan ideal untuk memimpin Barito Timur pada periode 2025-2030.

Pada Minggu, 27 Oktober 2024, Paguyuban Keluarga Flobamora di Barito Timur secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan yang mengusung slogan Menuju Bartim SEGAH (Sehat, Elegan, Gigih, Amanah, Harmonis).

Deklarasi dukungan ini dipimpin oleh Ketua DPC Paguyuban Flobamora Tamiang Layang, Rogerio Sebastiao Correia, dan dihadiri penasihat Flobamora, perwakilan Tim Pemenangan Yamin-Adi, serta anggota sejumlah paguyuban. Acara diawali dengan pemaparan alasan dukungan, diikuti sambutan dari perwakilan Tim Yamin-Adi.

Dalam keterangannya, Rogerio menjelaskan bahwa deklarasi ini dilakukan pada tanggal 27 untuk mengingatkan para anggota Paguyuban Keluarga Flobamora agar datang ke tempat pemungutan suara pada 27 November 2024 guna mendukung Yamin-Adi.

“Keluarga Flobamora menjunjung tinggi nilai kejujuran. Apa yang kita sepakati hari ini adalah komitmen untuk mewujudkannya di TPS dengan mencoblos pasangan nomor urut 1, Yamin-Adi,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, perwakilan Tim Pemenangan Yamin-Adi, Unjung, menyampaikan apresiasi atas dukungan Flobamora dan berharap hubungan baik ini terus berlanjut.

“Ke depan kami akan terus berkomunikasi dengan bupati dan wakil bupati agar keluarga ini bukan hanya menjadi bagian dari keluarga besar Yamin-Adi pada saat Pilkada saja tapi benar-benar menjadi keluarga besar masyarakat Barito Timur,” ujarnya.

Pasangan Yamin-Adi, yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, Nasdem dan PKS, dinilai sebagai pasangan ideal untuk memimpin Barito Timur pada periode 2025-2030. (Advertorial)