berita62.com

Wow, Rutan Tamiang Layang Lagi-lagi Terima Penghargaan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Maju Amintas Siburian, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya, Selasa, 24 September 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Palangka Raya – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur kembali diganjar penghargaan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa, 24 September 2024.

Penghargaan yang diterima Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya, usai memaparkan materi pada Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Tahun Anggaran 2024 di Aula Mentaya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah itu, terkait pemenuhan data dukung RKT RB, Kontributor Humas, Akun Media Sosial dan Pemasyarakatan Pasti Berdampak.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Maju Amintas Siburian, menyampaikan terima kasih untuk seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah atas capaian kinerja sampai dengan triwulan III tahun 2024.

“Segala penghargaan, prestasi, maupun capaian membanggakan yang diperoleh baik pada kantor wilayah maupun unit pelaksana teknis, kiranya dapat dijadikan pendorong dan semangat bagi kita untuk terus berkinerja lebih baik pada triwulan IV ini dan tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Maju Amintas Siburian juga berharap kegiatan tersebut memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi semua unit pelaksana teknis dalam memperbaiki kinerja serta hal-hal yang masih belum tercapai segera ditindaklanjuti.

“Jangan sampai akhir tahun nanti masih ada capaian yang kurang maksimal, dan ingat untuk selalu berkoordinasi dengan kantor wilayah terkait dengan kendala yang ada di lapangan,” pesannya. (BME-1)

Exit mobile version