Pasangan Yamin-Adi Hadiri Silaturahmi Agustiar Sabran dengan Para Tokoh di Barito Timur

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, menghadiri silaturahmi Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dengan para tokoh, Minggu, 22 September 2024. (Foto: Usman 7 Studio)

BERITA62.COM, Barito Timur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, M Yamin dan Adi Mula Nakalelu, menghadiri silaturahmi Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di Objek Wisata Luaw Banse Desa Jaweten, Minggu, 22 September 2024.

Diketahui pasangan Yamin-Adi maupun diusung oleh dua partai politik yang sama yaitu Gerindra dan PKS.

Dalam sambutannya, Agustiar menyampaikan rasa bangganya karena bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan para tokoh di Barito Timur.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa hadir di tengah ulama, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” ucapnya.

Pasangan Yamin-Adi digadang-gadang sebagai jawaban atas harapan masyarakat Barito Timur pada Pilkada 2024.

Pasangan ini bukan sekadar perpaduan dua nama, tetapi sinergi ideal ilmu pemerintahan dan hukum. M Yamin sebagai calon bupati sudah lama malang melintang di dunia pemerintahan, dan Adi Mula Nakalelu sebagai calon wakil bupati merupakan seorang pengusaha muda dengan latar belakang ilmu hukum yang berkomitmen terhadap tegaknya keadilan.

Yamin-Adi diusung oleh 6 partai politik yaitu Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, Nasdem dan PKS.
(Advertorial)