Wahyudinnoor Ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan Yamin-Adi

Pasangan M Yamin - Adi Mula Nakalelu HA Garoe, didampingi pimpinan partai politik pengusung dan relawan saat memberikan keterangan kepada wartawan usai mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur di Kantor KPU Barito Timur periode 2024-2029, tampak dalam foto tersebut Ketua Tim Pemenangan Wahyudinnoor (tiga dari kiri). (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor, ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur M Yamin – Adi Mula Nakalelu HA Garoe, dalam rapat pembentukan tim pemenangan yang dilaksanakan hingga malam hari, Minggu, 15 September 2024.

Acara tersebut berlangsung di kediaman Hengky A Garu yang juga berfungsi sebagai Sekretariat Pemenangan Yamin-Adi, di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur.

Selain Wahyudinnoor, tampak hadir semua pimpinan partai pengusung lainnya, yaitu Ketua DPD Partai Golkar H Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Eskop, Sekretaris DPC PDIP Mardianto, Ketua DPC Partai Nasdem Adolina Sendol dan Ketua DPC Partai PKS Muslim Lubis.

Hengky A Garu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur M Yamin – Adi Mula Nakalelu HA Garoe, serta semua pengurus partai politik pengusung yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan salam hormat dan terima kasih atas kehadiran semuanya. Semoga acara pembentukan tim pemenang ini berjalan lancar dan kita semua mencapai kesepakatan untuk pemenangan pasangan M Yamin – Adi Mula Nakalelu HA Garoe,” ucapnya.

Sementara itu, M Yamin sebagai Calon Bupati Barito Timur juga menyampaikan terima kasih dan hormat kepada Hengky A Garu selaku tuan rumah dan telah menyediakan tempat untuk pertemuan itu.

“Sebelum masuk pada sesi pembentukan tim terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih dan hormat saya kepada bapak Hengky A Garu yang telah menyiapkan tempat bagi kita, dan terima kasih dan hormat saya kepada pengurus partai politik pengusung Yamin – Adi yang hadir saat ini,” ujarnya.

Terkait mekanisme pembentukan tim pemenangan, Yamin meminta masukan dan saran dari seluruh yang hadir terutama pengurus partai politik.

Akhirnya, semua pengurus partai politik pengusung Yamin – Adi menghendaki dan bersepakat untuk tim pemenangan diisi dari partai politik pengusung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh wanita.

Anigoru selaku pemandu acara kemudian menghentikan sementara acara selama 1 jam untuk memberi kesempatan kepada pengurus partai politik melakukan diskusi.

Dari hasil diskusi tersebut, disepakati Wahyudinnoor sebagai Ketua Tim Pemenangan Yamin – Adi dan Anigoru dan Efraim Gersa sebagai Sekretaris, sementara untuk Bendahara belum ditentukan.

Kemudian untuk Dewan Pengarah Tim Pemenangan Yanin – Adi Diketuai oleh Supriatna, Wakil Ketua Eskop dan Theodore Badowo sebagai anggota.

Usai ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Yamin – Adi, Wahyudinnoor menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus partai politik pengusung yang telah mempercayainya mengemban tugas tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus partai politik pengusung yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Yamin -Adi, mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Yamin – Adi pada Pilkada Bartim 27 Nopember 2024 nanti,” katanya. (Advertorial)

error: Content is protected !!