Rutan Tamiang Layang Kembali Lakukan Tes Urine ke Pegawai

Tes urine kepada seluruh jajaran pegawai Rutan Tamiang Layang, Sabtu, 14 September 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, kembali melakukan tes urine kepada seluruh jajaran pegawai, baik pejabat struktural, pegawai JFT maupun JFU dari masing-masing subseksi, Sabtu, 14 September 2024.

Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya menyampaikan, kegiatan itu merupakan salah satu dari rangkaian agenda yang dilakukan untuk menyukseskan proyek Rutan Bersinar (Bersih dari Narkoba).

“Maka dari itu, tes urine rutin tidak hanya dilaksanakan bagi warga binaan, melainkan juga terhadap pegawai di lingkungan UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pemasyarakatan,” terangnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut didampingi langsung oleh JFT Perawat Terampil Rutan Tamiang Layang Rizkyana Kurniawati, untuk memastikan bahwa seluruh pegawai telah menjalani tes sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP) yang berlaku.

Setelah kegiatan berlangsung diketahui bahwa seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang dengan jumlah 48 Orang dinyatakan mendapatkan hasil negatif dan tidak terindikasi menggunakan atau menyalahgunakan narkoba. (Rutan Tamiang Layang)

error: Content is protected !!