Sekda Barito Timur Cek Kesiapan Bartim Expo 2024

Sekda Barito Timur Panahan Moetar, saat meninjau persiapan Bartim Expo 2024 di Lapangan Patianom, Senin, 29 Juli 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, meninjau persiapan Bartim Expo 2024 di Lapangan Patianom Kelurahan Tamiang Layang, Senin, 29 Juli 2024. Peninjauan dilakukan bersama jajaran perangkat daerah yang juga akan menjadi peserta memeriahkan HUT ke-22 Barito Timur.

Diketahui, Bartim Expo 2024 akan dilaksanakan selama 10 hari yakni tanggal 3 hingga 12 Agustus. Acara tersebut rencananya akan dibuka oleh Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan.

“Saya beserta jajaran perangkat daerah mencek kesiapan stan Bartim Expo 2024 yang akan dilaksanakan di Lapangan Patianom, memastikan kondisi stan yang akan digunakan memadai dan layak,” ujar Sekda saat memberi keterangan kepada wartawan.

Dia menjelaskan peserta expo dari instansi pemerintah daerah akan menggunakan stan yang sudah ada selama ini meski butuh perbaikan dan dekorasi yang disesuaikan dengan kreativitas masing-masing instansi.

Sedangkan UMKM Pemkab Barito Timur menggunakan tenda biru milik DisdagkopUKM dan pedagang umum dan arena bermain menggunakan tenda putih yang disewakan oleh event organizer.

“Bagian atas disamakan supaya tampak rapi, sedangkan desain lebih menonjolkan karya dari masing-masing peserta,” terang Panahan.

Dia berharap Bartim Expo 2024 bisa menjadi daya tarik masyarakat. Selain sebagai sarana hiburan bisa memberikan manfaat terhadap perkembangan pembangunan daerah. (AW)