Umum  

Warga Desa Gandrung Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

Tri Kurniawan (30) ditemukan meninggal dengan jasad yang sudah membusuk di kebun karet, Desa Gandrung, Kamis, 25 Juli 2024.

BERITA62.COM, Barito Timur– Warga RT 03 Desa Gandrung Kabupaten Barito Timur bernama Tri Kurniawan (30) ditemukan meninggal dengan jasad yang sudah membusuk di kebun karet, Kamis, 25 Juli 2024.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dalam posisi terlentang tidak jauh dari sebuah pondok di kebun karet dan sudah membusuk,” ungkapnya melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Neno Efendo.

Diketahui Tri Kurniawan tidak terlihat di rumahnya sejak tanggal 22 Juli 2024, sehingga pada hari berikutnya sejak pagi hingga malam hari Ketua RT 03 bersama warga lainnya melakukan pencarian namun tidak menemukan keberadaannya.

Kemudian pagi tadi warga kembali melakukan pencarian dan saat beristirahat minum air mereka mencium aroma busuk yang menyengat serta melihat banyak lalat.

“Setelah didekati ternyata mayat tersebut korban yang dicari dalam keadaan telentang dan sudah membusuk,” kata Neno.

Setelah itu para saksi langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada Kepala Desa Gandrung, Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Paku.

Selanjutnya pihak kepolisian dibantu relawan Komsar Pengembara mengevakuasi korban ke RSUD Tamiang Layang.

“Terkait penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum dari saksi ahli, sementara kami sudah melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi dan mengamankan barang bukti,” jelas Ipda Neno Efendo. (AW)

error: Content is protected !!