Perindo dan PPP Umumkan Ariantho-Ahmadi sebagai Pasangan Bacabup-Bacawabup Bupati Barito Timur

Acara konsolidasi partai pengusung Ariantho S Muler dan H Ahmadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2024-2029, Kamis, 25 Juli 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Partai Perindo dan PPP mengumumkan Ariantho S Muler dan H Ahmadi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2024-2029, Kamis, 25 Juli 2024.

Pengumuman itu merupakan kelanjutan setelah keduanya menerima rekomendasi dari partai yang sama untuk maju pada Pilkada Barito Timur 2024. Saat itu Ariantho dan Ahmadi menerima rekomendasi bersama 41 calon kepada daerah dan wakil kepala daerah lainnya dari berbagai provinsi dan kabupaten di Indonesia.

“Hari ini kami sudah melaksanakan konsolidasi sesuai instruksi oleh pusat untuk segera menyampaikan dan mengkonsolidasikan jajaran dari partai pengusung yaitu partai Perindo dan PPP. Bukan cuma itu, kami juga mengundang kawan relawan karena memang tim relawan kita sudah ada,” kata Ariantho dalam keterangannya kepada wartawan.

Pada kegiatan tersebut koordinator relawan juga diundang untuk menerima rekomendasi serta mendengarkan visi dan misi Ariantho S Muler dan H Ahmadi.

“Jadi dengan kegiatan ini seluruh jajaran partai diharapkan sudah tahu yang diusungnya. Mereka hari ini sudah tahu secara keseluruhan dari jajaran tingkat kabupaten, kecamatan dan desa bahwa Perindo dan PPP mengusung kami (Ariantho S Muler – H Ahmadi),” kata Ariantho.

Dia berharap visi-misi yang telah disampaikan dapat disosialisasikan oleh relawan sebelum masa kampanye.

“Sebelum masa kampanye kami semaksimal mungkin sudah menjangkau kantong suara, baik lewat jajaran partai ataupun dari relawan kita,” ungkapnya.

Ariantho juga membuka peluang kepada partai lain untuk bergabung memenangkan pasangan dirinya bersama H Ahmadi.

“Kenapa hari ini kita belum deklarasikan, karena kami sampai saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang ada di parlemen termasuk partai-partai yang non perlemen. Nanti semua itu akan berkumpul terpusat pada saat deklarasi,” katanya didampingi H Ahmadi. (ASR)

error: Content is protected !!