Umum  

Lomba Burung Berkicau Polres Barito Timur Akan Dimeriahkan dengan Undian Doorprize Sepeda Motor

Panggung lomba burung berkicau yang disiapkan di halaman Mapolres Barito Timur. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Polres Barito Timur akan menggelar lomba burung berkicau Kapolres Bartim Cup, Minggu, 14 Juli 2024. Lomba tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menjelaskan, lomba burung berkicau merupakan upaya Polres Barito Timur untuk memberikan ruang kepada komunitas dan penggemar burung berkicau untuk menyalurkan hobinya.

“Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi bagi para penggemar burung berkicau yang ada di wilayah setempat,” ujarnya Kapolres melalui Kasihumas Ipda Kholid Muqorobin, Jumat, 12 Juli 2024.

Dia melanjutkan, Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi positif, salah satunya dengan mengadakan lomba burung berkicau untuk mendukung hobi dan kegiatan positif bagi para komunitas dan penggemar burung berkicau.

Dalam lomba burung berkicau Kapolres Bartim Cup nanti juga disediakan doorprize berupa sepeda motor, sepeda listrik, dan hadiah lainnya.

“Untuk itu, ayo masyarakat hadiri dan ramaikan lomba burung berkicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 nanti,” ajak Ipda Kholid Muqorobin. (ASR)