Tim Polres Barito Timur Juara II Turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup III

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, berfoto bersama tim minisoccer usai meraih gelar runner up pada final Turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup III tahun 2024, Rabu, 3 Juli 2024. (Foto: Humas Polres Bartim)

BERITA62.COM, Barito Timur – Tim Polres Barito Timur meraih posisi runner up atau juara II Turnamen Minisoccer Kapolda Kalteng Cup III tahun 2024 yang diadakan di Lapangan Polda Kalimantan Tengah, 12 Juni-3 Juli 2024.

Tim yang awalnya tidak diperhitungkan ini menunjukkan semangat dan keterampilan yang mengesankan sehingga berhasil tembus ke final.

Dipimpin AKP Erik Andersen dan Iptu Rabin Agusta, dengan pelatih Ipda Ahmad Suryo M, Tim Polres Barito Timur menunjukkan kolaborasi yang solid dan keahlian individu yang unik untuk mengatasi setiap tantangan dalam pertandingan.

Namun sayangnya pada babak final tim asuhan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela ini harus mengakui keunggulan Tim Satbrimob Polda Kalteng dengan gol 3-0.

“Saya bersama dengan seluruh jajaran pejabat utama Polres Barito Timur, memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini dan menganggapnya sebagai inspirasi bagi tim-tim lain dalam upaya mencapai tujuan yang sama,” kata Kapolres di Tamiang Layang, Kamis, 4 Juni 2024.

Menurutnya, pencapaian ini tidak hanya menjadi bukti dari dedikasi serta kerja keras Tim Polres Barito Timur, tetapi juga menunjukkan potensi besar tim untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Viddy mengatakan, Kapolda Kalteng juga memberikan penghargaan kepada Polres Barito Timur atas prestasi mereka yang membanggakan ini.

“Bapak Kapolda menyampaikan bahwa dengan tekad dan semangat yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin. Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan Polres Bartim sebagai tim yang patut diperhitungkan dalam olahraga minisoccer, tetapi juga memberikan inspirasi bagi komunitas di sekitar,” ujarnya. (ASR)

error: Content is protected !!