Umum  

Ketua KNPI Barito Timur Sebut Sunatan Massal Merupakan Aksi Nyata Pemuda Bantu Masyarakat

Pembukaan kegiatan sunatan massal yang diadakan oleh KNPI dan PBHI Barito Timur, Rabu, 3 Juli 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu HA Garoe menyebut kegiatan sunatan massal yang diadakan PHBI dan KNPI merupakan aksi nyata pemuda untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Karena itu dia sangat mendukung kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada dua lokasi yakni Kota Tamiang Layang dan Kota Ampah, dengan total peserta berjumlah 150 orang.

“Kami tentunya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ini, mengingat sunatan massal gratis merupakan salah satu kegiatan yang dapat meringankan beban para orang tua serta berpartisipasi untuk menyiapkan generasi masa depan
bangsa sebagaimana tema kegiatan, peduli generasi bangsa yang saleh, sehat dan kokoh,” ujar Adi Garoe dalam sambutannya pada pembukaan sunatan massal yang dibacakan Sekretaris Umum KNPI Barito Timur, Supawardani A Batur, Rabu, 3 Juli 2024.

Adi mengucapkan terima kasih kepada panitia sunatan massal dan dinas kesehatan beserta tim medis, yang telah bekerja keras menyelenggarakan dan mengatur kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut dia, terlaksananya kegiatan itu berkat kolaborasi dan semangat bersama KNPI dan PBHI untuk mengadakan aksi sosial.

“Besar harapan kita agar kedepannya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa serta KNPI dan PBHI dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan elemen masyarakat lainnya dalam membangun Barito Timur,” katanya.

Tak lupa Ketua KNPI juga mengungkapkan terima kasih kepada PJ Bupati Barito Timur selaku Pembina DPD KNPI Barito Timur yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati karya dan pengabdian beliau dalam pembangunan dunia kepemudaan serta pembangunan masyarakat Barito Timur,” ucapnya. (ASR)

error: Content is protected !!