berita62.com

Sekda Barito Timur: Kerja Sama dengan Polres Selama ini Berjalan Baik

Sekda Barito Timur Panahan Moetar, ikut menari pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Barito Timur, Senin, 1 Juli 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar menyebut hubungan kerja sama dengan Polres Barito Timur selama ini terjalin dengan baik baik. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Senin, 1 Juli 2024.

“Yang pertama atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, saya menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. Kami berharap kerja sama selama ini yang sudah berjalan dengan baik bisa tetap dilanjutkan,” ucap Panahan.

Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran Polres Barito Timur membantu pemerintah daerah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu sekali lagi selamat untuk kawan-kawan dari Polri khususnya polres Barito Timur yang merayakan hari Bhayangkara ke-78,” ucapnya lagi.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya syukuran Hari Bhayangkara mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia atau Polri sekaligus wujud rasa syukur atas pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

“Tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan, hal ini sesuai dengan 16 program prioritas Kapolri poin ke-9, yaitu pemulihan ekonomi nasional, dan ini merupakan tanggung jawab bersama,” katanya.

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Barito Timur melaksanakan kegiatan seperti anjangsana sesepuh Polri, bantuan sosial, bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, berbagai perlombaan dan jalan sehat yang diikuti lebih dari 5.000 peserta. (ASR)

Exit mobile version