Sejumlah Anggota Polres Barito Timur Naik Pangkat

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menyematkan tanda kepangkatan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, Senin, 1 Juli 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sebanyak 13 personel Polres Barito Timur mendapatkan kenaikan pangkat yang ditandai dengan upacara kenaikan pangkat di Lapangan Mapolres setempat, Senin, 1 Juli 2024.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Viddy Dasmasela, dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Andika Rama dan Kabag Ops Kompol Sri Mulyono.

Tampak hadir juga para pejabat utama Polres Barito Timur serta Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Ny Greta Viddy Dasmasela.

Dalam arahannya, Kapolres menggarisbawahi arti penting kenaikan pangkat sebagai amanah baru yang membutuhkan tanggung jawab lebih besar dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan mampu meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah Barito Timur,” pesannya.

Viddy menambahkan, upacara itu penting bagi setiap personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Upacara ini merupakan momentum penting dalam memotivasi serta memperkuat semangat pengabdian bagi personel Polres Barito Timur dalam melaksanakan tugas-tugas negara demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya. (ASR)

error: Content is protected !!