berita62.com

Ketua DPRD Barito Timur Harap Polri Semakin Dicintai Masyarakat

Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polres Barito Timur. Dia berharap Polri semakin humanis dan dicintai oleh masyarakat.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Barito Timur semakin jaya, semakin humanis dan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat Barito Timur,” ucapnya selepas upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Barito Timur, Senin, 1 Juli 2024.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Barito Timur yang selama ini telah melayani masyarakat serta membantu Pemkab Barito Timur dalam melaksanakan tugas terutama menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat Barito Timur.

“Dan kita berharap harmonisasi dan kerja sama terus bisa kita bina dan wujudkan bersama-sama untuk pembangunan dan kemajuan Barito Timur. Terima kasih Polres Barito Timur, sukses selalu dan semakin jaya,” tandasnya.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutanya pada syukuran Hari Bhayangkara mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia atau Polri sekaligus wujud rasa syukur atas pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

“Tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan, hal ini sesuai dengan 16 program prioritas Kapolri poin ke-9, yaitu pemulihan ekonomi nasional, dan ini merupakan tanggung jawab bersama,” katanya.

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Barito Timur melaksanakan kegiatan seperti anjangsana sesepuh Polri, bantuan sosial, bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, berbagai perlombaan dan jalan sehat yang diikuti lebih dari 5.000 peserta.(ASR)

Exit mobile version