berita62.com

Kajari Beri Tumpeng ke Kapolres Barito Timur Saat Peringatan Hari Bhayangkara

Kajari Barito Timur Daniel Panannangan bersama jajarannya, saat menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Senin, 1 Juli 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Daniel Panannangan bersama jajarannya memberikan tumpeng kepada Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Mapolres Barito Timur, Senin, 1 Juli 2024.

Pada kesempatan itu Daniel juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-78.

Saat diwawancarai Kajari mengatakan, pada hari penuh kebahagiaan ini Kejaksaan Negeri Barito Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Barito Timur.

“Harapan kita ke depan Kepolisian Negara RI semakin sukses, semakin presisi dalam menjalankan tugasnya. Jadi ke depan kepolisian lebih profesional lagi, lebih sukses lagi,” ujarnya.

Daniel mengaku, selama ini kerja sama yang terjalin antara kepolisian dan kejaksaan sangat baik. Menurutnya Polres Barito Timur merupakan mitra kerja utama Kejaksaan Negeri Barito Timur.

“Sehingga antara kepolisian dan K
kejaksaan harus terjalin hubungan kerja sama yang sangat erat dan sangat harmonis, tidak bisa ada ego sektoral antara kepolisian dan kejaksaan, itu semua harus dihilangkan, sehingga dalam kegiatan apapun maupun penanganan perkara kejaksaan dan kepolisian bisa berkolaborasi, bisa bekerja sama dengan baik,” lanjut Kajari.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutanya pada syukuran Hari Bhayangkara mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia atau Polri sekaligus wujud rasa syukur atas pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

“Tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan, hal ini sesuai dengan 16 program prioritas Kapolri poin ke-9, yaitu pemulihan ekonomi nasional, dan ini merupakan tanggung jawab bersama,” katanya.

Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Barito Timur melaksanakan kegiatan seperti anjangsana sesepuh Polri, bantuan sosial, bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, berbagai perlombaan dan jalan sehat yang diikuti lebih dari 5.000 peserta.(ASR)

Exit mobile version