Generasi Muda Barito Timur Minati Olahraga Bola Basket

Exhibition Game Selection Basketball di Lapangan Basket BRI RTH Nansarunai Tamiang Layang. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Bola basket adalah salah satu cabang olah raga yang sampai saat ini masih banyak peminatnya di kalangan generasi muda di Kabupaten Barito Timur khususnya di Kota Tamiang Layang.

Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasnya pecinta bola basket untuk mengikuti ajang yang bertajuk Exhibition Game Selection untuk kategori putra yang diselenggarakan oleh Given Basketball Club Tamiang Layang, 14-15 Juni 2024.

Tontonan yang digelar di Lapangan Basket BRI RTH Nansarunai Tamiang Layang ini, juga didukung oleh minuman El Tea Tamiang Layang.

Owner Given Basketball Club Kawuri Teah Boenday mengatakan, even serupa akan terus diselenggarakan sebagai ajang untuk menjaga silaturahmi pecinta bola basket di Barito Timur.

“Pertandingan eksebisi ini juga untuk menguji kemampuan atlet-atlet muda bola basket di Barito Timur dalam mempersiapkan mengikuti seleksi daerah Pra Popnas Kalimantan Tengah pada bulan Juli 2024 nanti maupun even bola basket lainnya,” katanya saat penutupan kegiatan, Sabtu, 15 Juni 2024.

Teah juga berencana menggelar ajang serupa untuk kategori putri dalam beberapa minggu ke depan.

“Mewakili para pecinta bola basket di Barito Timur, kami mengharapkan agar ke depannya lebih banyak lagi donatur yang bersedia mensupport even-even bola basket di Barito Timur baik dari pemerintah daerah, KONI Barito Timur maupun dari pihak swasta,” ucapnya. (ASR)

error: Content is protected !!