Umum  

Dari Kades hingga Pengurus Masjid Doakan Kesuksesan untuk Adi Garoe

Penyaluran sapi kurban bantuan Adi Mula Nakalelu HA Garoe di Desa Maragut. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Dari kepala desa, anggota BPD hingga pengurus masjid dan langgar mendoakan kesuksesan untuk Ketua KNPI Barito Timur Adi Mula Nakalelu HA Garoe dan keluarganya.

Doa tersebut disampaikan seiiring dengan ucapan terima kasih atas bantuan sapi kurban Iduladha 1445 hijriah yang disalurkan Adi Garoe di Desa Juru Banu, Tampu Langit, Telang Baru, Magantis, Matabu, Kambitin, Ramania, Bentot, Gudang Seng, Kandris, Maragut, Kalamus, Biwan, Hayaping serta Kelurahan Tamiang Layang dan Taniran.

Diketahui total sapi kurban yang disalurkan keluarga Adi Garoe berjumlah 20 ekor.

Penyaluran sapi kurban bantuan Adi Mula Nakalelu HA Garoe di Desa Ramania. (Foto: ASR)

“Kami atas nama pengurus Masjid Nurul Yaqin dan seluruh masyarakat Desa Maragut merasa bersyukur atas bantuan sapi kurban dari Bapak Adi Garoe, semoga apa yang beliau sukses selalu dan apa yang dicita-citakan terkabul,” ucap Madnur, Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin Desa Maragut, saat menerima bantuan sapi kurban dari Adi Garoe, Sabtu, 15 Juni 2024.

Sekretaris Desa Ramania Sawaludin, juga menyampaikan ucapan terima kasih mewakili pemerintah desa dan warga setempat. Dia tak lupa mendoakan kesehatan dan kesuksesan untuk Ketua KNPI Barito Timur dan keluarga.

Penyaluran sapi kurban bantuan Adi Mula Nakalelu HA Garoe di KM 0 Desa Bentot. (Foto: ASR)

Demikian pula Ketua Pengurus Masjid Nurul Hijriah KM 0 Desa Bentot bernama Rusdianto.

“Kami sangat senang dibantu sapi kurban, mudah-mudahan Pak Adi Garoe selalu berhasil dalam perjuangannya,” ucapnya.

Penyaluran sapi kurban bantuan Adi Mula Nakalelu HA Garoe di RT 15 Kelurahan Tamiang Layang. (Foto: ASR)

Senada, Kepala Desa Gudang Seng, Mahmud, merasa bersyukur atas perhatian Ketua KNPI Barito Timur terhadap umat Islam di desa yang dipimpinnya. Dia kemudian menyelipkan doa untuk keberhasilan Adi Garoe dan keluarga.

“Ini pemimpin muda yang peduli dengan masyarakat Barito Timur, kami berdoa semoga sukses selalu dan diberikan amanah yang lebih besar,” ujarnya. (ASR)

error: Content is protected !!