Umum  

Warga Binaan Nasrani Rutan Tamiang Layang Terima Kunjungan SPB GKE Yerusalem

Kunjungan kasih dari SPB GKE Yerusalem ke Rutan Tamiang Layang, Minggu, 9 Juni 2024.

BERITA62.COM, Barito Timur – Suasana berbeda dialami warga binaan Rutan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur beragama kristen saat ibadah rutin Minggu, 9 Juni 2024.

Jika biasanya mereka menerima tamu satu atau dua orang pendeta yang akan melayani dalam ibadah, kali ini mereka juga mendapatkan kunjungan kasih dari Seksi Pelayanan Bapak-Bapak (SPB) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Yerusalem Tamiang Layang.

Tentu kunjungan kasih yang mengusung tema “Mengasihi Dengan Perbuatan” itu membawa sukacita tersendiri bagi para narapidana nasrani. Apalagi usai ibadah yang dipimpin oleh Wahyunita dari Kantor Kementerian Agama Barito Timur, dilanjutkan dengan pembagian makanan dari Tim SPB GKE Yerusalem Tamiang Layang yang berjumlah 8 orang.

Meski kegiatan di gedung Gereja Imanuel Rutan Tamiang Layang penuh dengan suasana kekeluargaan dan sukacita, namun tetap diawasi oleh Perwira Piket Sri Rahayu dan Staf Pelayanan Tahanan Meidi Kristian.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian SPB GKE Yerusalem terhadap warga binaan nasrani itu.

“Rutan Tamiang Layang sangat berterima kasih atas kunjungan dari bapak-bapak sekalian. Terlepas dari kegiatan berbagi bingkisan yang juga dilaksanakan, kegiatan ini juga memberikan suasana baru dalam ibadah Minggu warga binaan, sehingga mereka yang hadir dan beribadah juga turut merasakan damai sukacita Allah,” ucap Karutan melalui Meidi Kristian. (ASR)

error: Content is protected !!