KPPN Buntok Sosialisasi Strategi Organisasi di Rutan Tamiang Layang

Sosialisasi Strategi Organisasi di Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Jumat, 7 Juni 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Buntok melakukan Sosialisasi Strategi Organisasi di Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Jumat, 7 Juni 2024.

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang itu dipimpin langsung Kepala KPPN Buntok Bambang Sri Prastyono dengan didampingi dua orang staf.

Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh pegawai dapat memahami sinergitas bidang pengadaan dan akuntabilitas anggaran antar Rutan Tamiang Layang dan KPPN Buntok.

“Terutama penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) yang merupakan salah satu data dukung WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari KPPN,” ucapnya.

Kerena itu Arief menyampaikan ucapan terima kasih atas sosialisasi yang dilakukan KPPN Buntok di Rutan Tamiang Layang.

“Rutan Tamiang Layang selaku satker sangat berterima kasih atas sosialisasi dari KPPN Buntok. Selain bentuk sinergi antar instansi, hal ini juga menambah wawasan kami terkait penilaian IKPA dan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM (Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani),” tandasnya. (ASR)

error: Content is protected !!