Umum  

RGB-33 Ampah Galang Donasi untuk Perbaikan Unit Ambulans

Mobil Daihatsu Grandmax yang dihibahkan Widodo, Owner CV Eka Wijaya Lestari, untuk RGB-33. (Foto: Fahriansyah)

BERITA62.COM, Barito Timur – Relawan Gang Bhakti atau RGB-33 Ampah Kabupaten Barito Timur melakukan penggalangan donasi untuk memperbaiki armada ambulans yang baru disumbangkan oleh seorang pengusaha catering di Kelurahan Ampah Kota.

Bendahara RGB-33 Fahriansyah menjelaskan mobil Daihatsu Grandmax yang akan digunakan sebagai ambulans itu cukup baik, meski demikian dibutuhkan pembenahan pada beberapa bagian termasuk melengkapi interior maupun eksterior seperti umumnya ambulans.

“Supaya layak operasi unit ini masih membutuhkan servis pada mesin, kaki-kaki seperti penggantian sok breker, kemudian pemasangan rotari plus sirene serta deco,” ujarnya, Kamis, 23 Mei 2024.

Penggalangan donasi RGB-33 Ampah.

Untuk perbaikan tersebut RGB-33 memperkirakan kebutuhan dana Rp30 juta.

“Untuk masyarakat Barito Timur yang ingin berdonasi bisa diantar langsung di Posko RGB-33 di Kelurahan Ampah Kota atau transfer melalui rekening Bank Kalteng atas nama Relawan Gang Bhakti dengan nomor rekening 201.0202.02012.0,” pesan Fahriansyah.

Untuk informasi lengkap para donatur juga dapat menghubungi Fahriansyah di nomor kontak WhatsApp 0853-8659-3756.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengusaha catering yang telah menyumbangkan mobil tersebut untuk mendukung kegiatan kemanusiaan RGB-33.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Mas Widodo dari CV Eka Wijaya Lestari yang telah menghibahkan 1 unit mobil Daihatsu Granmax untuk menunjang kegiatan kami relawan RGB-33,” ucap Fahriansyah. (ASR)

error: Content is protected !!