Upacara Harkitnas di Rutan Tamiang Layang Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 di Rutan Tamiang Layang, Senin, 20 Mei 2024. (Foto: Humas Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, Senin, 20 Mei 2024.

Upacara yang mengusung tema bersama “Bangkit Untuk Indonesia Emas” itu berlangsung khidmat dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah dengan harapan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan memperkuat komitmen para pegawai dalam menjalankan tugasnya.

Tampak seluruh pegawai dan warga binaan Rutan Tamiang Layang turut mengambil bagian dalam acara itu.

Karutan Tamiang Layang dalam sambutannya mengatakan, banyak orang yang mendapatkan kesempatan tapi yang memiliki kemauan hanya sedikit.

“Karena itu momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi kesempatan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme seluruh pegawai dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Arief kemudian membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang berjudul “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya, Menteri Komunikasi dan Informatika mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu dan bekerja sama dalam membangun bangsa dan negara.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, serta diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan memperkuat komitmen para pegawai dalam menjalankan tugasnya. (ASR)

error: Content is protected !!