Given Basketball Club Tamiang Layang Kembali Gelar Pick Up Game

Given Basketball Club Tamiang Layang. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Given Basketball Club Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, kembali menyelenggarakan Pick Up Game dengan tajuk “raMEIkan PICK UP GAME 5 ON 5” di Lapangan Basket RTH Nansarunai Tamiang Layang, 10-11 Mei 2024.

Owner Given Basketball Club Kawuri Teah Boenday mengatakan, pertandingan itu diikuti oleh 34 orang pecinta bola basket di wilayah Barito Timur yang terbagi dalam 4 tim.

“Even ini dilaksanakan untuk menguji kemampuan atlet-atlet muda dalam mempersiapkan diri mengikuti seleksi atlet di tingkat kabupaten maupun provinsi kalteng, mereka adalah hasil binaan dari Given Basketball Academy dengan harapan bisa lulus seleksi oleh dinas terkait melalui Perbasi yang menaungi,” ujarnya di Tamiang Layang, Jumat, 10 Mei 2024.

Teah mengungkapkan, dengan kondisi lantai lapangan basket yang sudah banyak mengalami kerusakan serta perlu perawatan kembali, even Pick Up Game tetap sukses terselenggara dengan penuh sportivitas.

“Saat ini lapangan dirawat secara swadaya oleh Given Basketball Club agar pemuda-pemudi Barito Timur tetap bisa menyalurkan kegiatan yang positif melalui olahraga bola basket,” ujarnya.

Teah juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut disponsori oleh Given Care dan Story Coffee.

“Kami sebagai penyelenggara berharap akan lebih banyak lagi sponsor yang mendukung even basket seperti ini agar menambah motivasi dan semangat pemuda pemudi dalam bidang olahraga, khususnya bola basket,” tandasnya. (ASR)

error: Content is protected !!