Pegawai Termuda Terima Potongan Tumpeng Pertama pada Syukuran HBP ke-60 Rutan Tamiang Layang

Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya memberikan potongan tumpeng pertama kepada Alzir Dian Nastiar, pegawai termuda yang baru berusia 20 tahun. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur mengadakan syukuran sederhana peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Sabtu, 27 April 2024.

Syukuran itu dilaksanakan usai menggelar upacara puncak peringatan HBP ke-60 bersama para warga binaan pemasyarakatan Rutan Tamiang Layang.

Syukuran yang ditandai pemotongan tumpeng itu dilaksanakan di Ruang Kepala Rutan Tamiang Layang dan dihadiri pejabat struktural, ibu-ibu dharma wanita persatuan dan seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang.

Pada saat itu Kepala Rutan memberikan potongan tumpeng pertama kepada pegawai termuda yaitu Alzir Dian Nastiar yang baru berusia 20 tahun.

“Pemotongan tumpeng merupakan simbol dari rasa syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan HBP ke-60,” jelas Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya.

Dia pun menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan kesuksesan yang telah diberikan. Arief menilai penting untuk menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kami bersyukur dapat merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 ini dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan, semoga semangat Hari Bakti Pemasyarakatan ini terus melekat di hati setiap pegawai, baik yang senior maupun yang termuda, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat luas,” tandasnya. (ASR)

error: Content is protected !!