Umum  

Kasi Bimas Kristen Serahkan Jadwal Ibadah Paskah ke Polres Barito Timur

Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Barito Timur, Neti, menyerahkan jadwal ibadah Paskah kepada petugas piket Polres Barito Timur, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kasi Bimas Kristen, Neti, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur menyerahkan jadwal ibadah Paskah kepada petugas piket Polres Barito Timur, Kamis, 28 Maret 2024.

Hal tersebut sebagai antisipasi agar umat Kristen merasa aman pada saat ibadah Paskah yang biasanya di laksanakan di area pemakaman maupun di gereja.

“Dengan jadwal dan lokasi yang diberikan ke Polres Barito Timur kami berharap ini memudahkan petugas saat melakukan pengamanan ibadah Paskah,” ujar Neti usai menyerahkan jadwal.

Dia juga berharap umat Kristen dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Kasi Bimas Kristen kemudian mengajak seluruh umat Kristen bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman selama pada hari Paskah.

“Apabila ada hal-hal yang bisa memicu ketidaknyamanan dalam beribadah pada Minggu subuh tanggal 31 Maret 2024 agar segera bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” pesannya. (ASR)