Rutan Tamiang Layang Raih Penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalteng

Rutan Tamiang Layang meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah. Penghargaan tersebut diserahkan di Palangka Raya, Rabu, 6 Maret 2024. (Foto: Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Palangka Raya – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur meraih penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah. Penghargaan tersebut diserahkan di Palangka Raya, Rabu, 6 Maret 2024.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Tamiang Layang Arief Budi Prasetya tersebut berkat pencapaian Terbaik Ketiga dalam penilaian IKPA kategori pagu kecil bobot besar di lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalteng tahun 2023.

Arief Budi Prasetya dalam keterangannya menyampaikan bahwa dengan prestasi Rutan Tamiang Layang itu dia berharap dapat menjadi pemacu bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan kinerja terbaik.

“Kita patut bangga dan bersyukur atas raihan penghargaan yang diberikan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan ini, Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas komitmen dan dedikasi seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang sehingga kita dapat meraih penghargaan ini ” katanya. (ASR)

error: Content is protected !!