Rutan Tamiang Layang Ikut Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana 2025 dan Evaluasi SAKIP

Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana Tahun Anggaran 2025 dan Evaluasi SAKIP Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin, Maret 2024. (Foto: Rutan Tamiang Layang)

BERITA62.COM, Palangka Raya – Operator RKA-K/L, LkjIP, E-Performance dan BMN Rutan Kelas IIB Tamiang Layang mengikuti kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana Tahun Anggaran 2025 dan Evaluasi SAKIP Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin, Maret 2024.

Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng Joko Martanto dan diikuti oleh 79 peserta se-Kalimantan Tengah dengan narasumber yang terdiri dari Dinas PUPR Kalteng dan Perwakilan Bagian PP Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Joko Martanto menyampaikan terima kasih untuk seluruh jajaran yang berkenan mengikuti kegiatan itu sekaligus berkolaborasi, bersinergi dalam kesatuan gerak menuju Kanwil Kemenkumham Kalteng yang semakin maju.

“Jika saat ini kita bersama berkumpul dalam satu kegiatan dengan tujuan utama adalah untuk melakukan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana Tahun 2025 yang telah disusun tersebut dan sekaligus sebagai langkah tindak lanjut Roadmap Pembangunan UPT Pemasyarakatan 2025-2029. Tentunya penyusunan yang dilakukan harus benar-benar dapat menjawab kebutuhan sarana dan dan prasarana baik di kantor wilayah maupun di masing-masing unit pelaksana teknis,” ujarnya.

Joko berharap seluruh peserta bisa betul-betul konsentrasi dalam mengikuti kegiatan tersebut dan bisa membawa dampak positif untuk perubahan SDM di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng. (ASR)

error: Content is protected !!