Rutan Tamiang Layang Raih Penghargaan Laporan Videografis Terbaik Se-Indonesia

Rutan Kelas IIB Tamiang Layang meraih Penghargaan Laporan Videografis Terbaik Se-Indonesia tahun 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Jakarta – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur mewakili Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih Penghargaan Laporan Videografis Terbaik Se-Indonesia tahun 2024.

Penghargaan itu diterima dalam rangkaian acara Waktunya Humas Meet Up yang digelar oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Double Tree by Hilton Hotel, Cikini, Jakarta, 27-29 Februari 2024.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima. Dia mengaku bangga kepada seluruh Tim Humas Rutan Tamiang Layang yang telah bekerja dengan baik dan maksimal.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diraih, hal ini menjadi bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Humas kami dalam menghasilkan konten yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kasubsi Pengelolaan Rutan Tamiang Layang Sri Rahayu selaku Penanggung Jawab Humas Rutan Tamiang Layang juga berterima kasih kepada Tim Humas dan seluruh rekan kerja di Rutan Tamiang Layang atas dedikasi dan kerja keras hingga meraih penghargaan tersebut.

“Dengan penghargaan ini, Rutan Tamiang Layang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam penyajian informasi melalui media videografis yang informatif dan menarik agar menghasilkan konten yang bermanfaat bagi masyarakat maupun kemajuan instansi,” ucapnya. (ASR)

error: Content is protected !!