Kontingen Barito Timur Persiapan Menuju Pesparawi Provinsi Kalteng

Rapat persiapan kontingen Barito Timur menuju Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kontingen dari Kabupaten Barito Timur melakukan persiapan menuju Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diadakan di Kabupaten Pulang Pisau, 28 Juni-4 Juli 2024 mendatang.

Persiapan dilaksanakan dengan mengadakan rapat yang dipimpin Kasi Bimas Kristen Kantor Kemenag Barito Timur, Neti, di Tamiang Layang, Rabu, 28 Februari 2024.

Saat diwawancarai Neti menjelaskan bahwa tim yang dibentuk dalam rapat tersebut akan mengkoordinir dan memfasilitasi Kontingan Barito Timur dalam mengikuti Pesparawi tingkat provinsi.

“Pesparawi ini adalah kegiatan gabungan yang melibatkan pemerintah dan gereja. Oleh karena diperlukan sinergi dari keduanya. Melalui rapat ini juga dibahas secara singkat hal-hal teknis terkait even Pesparawi,” ujar Neti di Aula Kantor Kemenag Barito Timur.

Rapat dihadiri oleh Ketua III LPPD, Sekretaris Umum LPPD, Bendahara LPPD, Wakil Sekretaris LPPD, perwakilan dari gereja di Tamiang Layang dan Bimas Kristen Kantor Kemenag Barito Timur. (ASR)

error: Content is protected !!