Umum  

Rutan Tamiang Layang Adakan Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat

Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPM) di Rutan Tamiang Layang, Senin, 26 Februari 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur melakukan Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPM) sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Senin, 26 Februari 2024.

Hasil survei yang diikuti oleh pengunjung tersebut merupakan barometer dalam kepuasan serta kualitas pelayanan yang ada di Rutan Tamiang Layang.

Selain itu data survei yang ada dapat dijadikan masukan untuk perbaikan pelayanan publik di Rutan Tamiang Layang.

Operator Aplikasi Survey 3AS BSK Rutan Tamiang Layang, Angga Ardianto menyampaikan, ada tiga indikator dalam survei 3AS yakni Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Indeks Kepuasan masyarakat (IKM) serta Indeks Integritas Organisasi (IIO) bagi pegawai.

“Dalam pelaksanaan pengambilan survei ini, masyarakat bisa melakukan scan barcode yang telah kita siapkan tentunya, masyarakat akan diberitahu mengenai langkah-langkah pengisian survei oleh duta layanan yang telah kita siapkan di front service di PTSP Rutan Tamiang Layang,” jelasnya.

Angga berharap dengan adanya survei IPK/IKM ini, Rutan Tamiang Layang dapat memberikan pelayanan publik yang lebih optimal. (ASR)