Umum  

Personel Satsamapta Polres Barito Timur Patroli Dialogis di Objek Vital Perusahaan

Personel Satsamapta Polres Barito Timur saat melakukan patroli dialogis pada objek vital perusahaan di Desa Mawani, Rabu, 21 Februari 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Personel Satsamapta Polres Barito Timur melaksanakan patroli dialogis pada objek vital perusahaan PT Aljabri Buana Citra atau PT ABC di Desa Mawani Kecamatan Patangkep Tutui, Rabu, 21 Februari 2024.

Patroli ini dilaksanakan oleh dua personel Satsamapta dengan memakai kelengkapan diri senjata api V-2 Sabhara lengkap dengan body vest.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis itu personel Satsamapta memberikan saran kepada manajemen PT ABC tentang menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi pertambangan serta apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada personel patroli untuk diteruskan kepada pimpinan.

Kasatsamapta Polres Barito Timur AKP Sukajim mengatakan, kegiatan patroli khususnya ke objek vital perusahaan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan dan situasi pada objek perusahaan dapat terpantau kondusif

“Patroli ini tidak hanya dilakukan pada PT ABC, tapi juga pada objek vital lain baik objek vital perbankan, objek vital perusahaan, perkantoran, fasilitas pendidikan, perhotelan maupun pemukiman masyarakat,” jelasnya. (ASR)