Umum  

Haji Iswahyudi Bantu Puluhan Warga Terdampak Banjir di RT 02 Desa Matabu Barito Timur

Haji Iswahyudi (tengah), turun langsung membagikan bantuan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak banjir di RT 02 Desa Matabu Kabupaten Barito Timur, Kamis, 11 Januari 2024. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Tokoh masyarakat sekaligus pengusaha Haji Iswahyudi membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada puluhan keluarga di Jalan Mundai RT 02 Desa Matabu.Kabupaten Barito Timur yang terdampak banjir akibat hujan deras melanda kawasan itu, Kamis, 11 Januari 2024.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi nyata Haji Iswahyudi untuk warga yang mengalami kesulitan di sekitar tempat tinggalnya.

Saat diwawancarai pria yang dikenal dengan sapaan Haji Yudi itu berharap meski nilai bantuan yang disalurkan tidak banyak namun dapat turut meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Kita harus saling membantu dalam situasi apapun karena kita tidak pernah suatu saat kita juga pasti membutuhkan bantuan orang lain,” ujarnya.

Menurutnya, dalam situasi sulit seperti saat ini, solidaritas dan kepedulian sosial sangatlah penting.

Sementara itu, Waini salah satu warga Jalan Mundai RT 02 Desa Matabu yang mendapatkan bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami yang terkena musibah banjir,” katanya. (AW)