Jeriwati, Caleg PSI Dapil Barito Timur 3: Berpolitik Adalah Panggilan Pengabdian

Calon anggota DPRD Dapil Barito Timur 3 Jeriwati, berfoto bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)

BEEITA62.COM, Barito Timur – Kader Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Jeriwati, menyebut berpolitik adalah panggilan pengabdian, alasan tersebut yang mendorong perempuan berusia 42 tahun ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Barito Timur dari Daerah Pemilihan atau Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Dusun Tengah, Pematang Karau dan Kecamatan Raren Batuah.

“Kewajiban saya jika terpilih nanti adalah berjuang untuk rakyat sekaligus perwakilan perempuan di DPRD Barito Timur,” tegasnya.

Calon anggota DPRD Dapil Barito Timur 3 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jeriwati.

Karena itu Jeriwati mengajak masyarakat di Kecamatan Dusun Tengah, Pematang Karau dan Kecamatan Raren Batuahuntuk berjuang bersama dengan memberikan restu dan dukungan suara baginya pada pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024. Jeriwati berada pada nomor urut 3 dalam pencalonan ini.

“Saya ingin bekerja bersama rakyat, untuk rakyat, menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pemberdayaan perempuan, pertanian, perikanan, UMKM, seni dan budaya serta pelestarian lingkungan hidup,” lanjutnya.

Jeriwati yang saat ini berdomisili di Gang Mawar Kelurahan Ampah Kota, lahir di Kayumban 30 Januari 1981.

Dia menikah dengan Rayadi yang bekerja sebagai ASN Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP dan memiliki dua buah hati bernama Anria Lusiana (19) dan Ady Putra Wijaya (10). (Adv)

error: Content is protected !!