Umum  

Satsamapta Polres Barito Timur Tingkatkan Patroli Malam

Personel Satsamapta Polres Barito Timur saat melakukan patroli malam. (Foto: Yotry F Heriady)

BERITA62.COM, Barito Timur – Satsamapta Polres Barito Timur terus meningkatkan kegiatan patroli malam di Kota Tamiang Layang.

Sasaran patroli malam dengan sarana kendaraan roda empat patroli Satsamapta tersebut perkantoran, ATM, pertokoan, sekolah dan pemukiman penduduk.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kasat Samapta AKP Sukajim menyampaikan, peningkatan patroli malam dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif (pencegahan) yang dilaksanakan kepolisian untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Jadi kegiatan ini untuk pencegahan gangguan Kamtibmas di masyarakat, khususnya Kota Tamiang Layang yang menjadi ibukota Kabupaten Barito Timur,” jelas Sukajim, Selasa, 19 Desember 2023.

Pada kegiatan itu personel patroli juga melakukan dialog dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta mensosialisasikan Call Center atau Layanan Darurat Kepolisian 110 dan 0811- 524-110.

“Dengan sosialisasi Call Center atau Layanan Darurat Kepolisian 110 dan 0811- 524-110 ini kami berharap masyarakat dapat dengan mudah melaporkan atau memberikan informasi terkait gangguan Kamtibmas di sekitarnya,” ujar Sukajim. (ASR)

error: Content is protected !!