Dinas PUPR Perkim Barito Timur dan PT Adaro Energy Indonesia Gelar Senam Bersama

Senam bersama Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur dan PT Adaro Energy Indonesia di Tamiang Layang, Jumat, 1 Desember 2023. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur dan PT Adaro Energy Indonesia mengadakan senam bersama di Halaman Kantor PUPR Perkim, Tamiang Layang, Jumat, 1 Desember 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Asisten I dan II Setda Bartim, Kadis dan sekretaris PUPR Perkim , para Kabid, staf Dinas PUPR Perkim maupun wartawan.

Untuk memeriahkan senam bersama itu, PT Adaro Energy Indonesia menyediakan makanan, minuman dan doorprize berupa sepeda listrik, kulkas mini, mixer, setrika uap, kipas angin, tool kit dan lain-lain.

Diwawancarai usai senam bersama, Kadis PUPR Perkim Yumail J Paladuk menjelaskan bahwa kegiatan tersebut disponsori oleh Adaro Group dan sudah direncanakan lama.

“Namun, karena ada kegiatan dan sesuatu hal lainnya, baru hari ini bisa terlaksana senam bersama ini,” ujarnya.

Yumail menjelaskan, senam bersama menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antara PT Adaro Energy Indonesia dengan pemerintah daerah khususnya Dinas PUPR Perkim Barito Timur.

Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak PT Adaro Energy Indonesia yang meluangkan waktu dan anggaran untuk bersama-sama melaksanakan senam bersama ini.

“Kegiatan senam ini juga merupakan agenda Adaro Group di tiap-tiap SOPD di Barito Timur,” terang Yumail. (ASR)